Lowongan Kerja PT Adaro Energy Tbk

Publikasirilis.com – PT Adaro Energy Tbk adalah perusahaan pertambangan batubara terbesar di Indonesia yang sedang membuka lowongan kerja untuk posisi-posisi strategis di perusahaannya. Adaro Energy memiliki komitmen untuk memberikan kesempatan kerja yang adil dan merata bagi masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, bagi Anda yang memiliki kualifikasi dan pengalaman yang sesuai, jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dengan perusahaan yang memiliki visi dan misi untuk menjadi perusahaan pertambangan batubara terbesar, terbaik, dan terkemuka di dunia. Yuk, lihat lebih detail lowongan pekerjaan yang tersedia di PT Adaro Energy Tbk!


Lowongan Kerja Terbaru di PT Adaro Energy Tbk

PT Adaro Energy Tbk adalah perusahaan pertambangan batubara terbesar kedua di Indonesia. Perusahaan ini saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi yang tersedia. Berikut adalah informasi tentang lowongan kerja terbaru di PT Adaro Energy Tbk.

1. Mechanical Engineer

Posisi Mechanical Engineer bertanggung jawab untuk merancang, mengembangkan, dan memelihara sistem mekanik untuk memastikan operasi yang efisien dan produktif. Persyaratan untuk posisi ini adalah memiliki gelar sarjana di bidang teknik mesin, pengalaman kerja minimal 3 tahun di bidang yang sama, dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik.

2. Electrical Engineer

Posisi Electrical Engineer bertanggung jawab untuk merancang, mengembangkan, dan memelihara sistem listrik untuk memastikan operasi yang efisien dan produktif. Persyaratan untuk posisi ini adalah memiliki gelar sarjana di bidang teknik listrik, pengalaman kerja minimal 3 tahun di bidang yang sama, dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik.

3. HR Generalist

Posisi HR Generalist bertanggung jawab untuk memastikan kepatuhan perusahaan terhadap kebijakan dan prosedur yang berkaitan dengan sumber daya manusia. Persyaratan untuk posisi ini adalah memiliki gelar sarjana di bidang manajemen sumber daya manusia atau bidang terkait, pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang yang sama, dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik.

4. Safety Officer

Posisi Safety Officer bertanggung jawab untuk memastikan kepatuhan perusahaan terhadap kebijakan dan prosedur yang berkaitan dengan keselamatan kerja. Persyaratan untuk posisi ini adalah memiliki gelar sarjana di bidang kesehatan dan keselamatan kerja atau bidang terkait, pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang yang sama, dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik.

5. Geologist

Posisi Geologist bertanggung jawab untuk melakukan penelitian dan analisis geologi untuk memastikan keberhasilan operasi pertambangan. Persyaratan untuk posisi ini adalah memiliki gelar sarjana di bidang geologi atau bidang terkait, pengalaman kerja minimal 3 tahun di bidang yang sama, dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik.

Jika Anda memenuhi persyaratan untuk salah satu posisi di atas, silakan kirimkan lamaran Anda ke PT Adaro Energy Tbk. Jangan lupa untuk melampirkan CV dan dokumen pendukung lainnya. Semoga sukses!

Dalam kesempatan ini, PT Adaro Energy Tbk memberikan lowongan kerja yang menarik bagi para pencari kerja yang memiliki kualifikasi dan pengalaman yang sesuai dengan persyaratan yang telah ditetapkan. Kesempatan ini dapat menjadi peluang bagi para pencari kerja untuk berkembang dan mendapatkan pengalaman baru di industri pertambangan batubara. Selain itu, PT Adaro Energy Tbk juga memberikan kesempatan bagi para karyawan untuk mengembangkan karir mereka melalui program pelatihan dan pengembangan. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan, jangan ragu untuk melamar dan bergabung dengan tim PT Adaro Energy Tbk. Terima kasih telah membaca informasi lowongan kerja ini.