Lowongan Kerja di Bidang Logistik dan Supply Chain

publikasirilis.com – Logistik dan Supply Chain adalah dua bidang yang sangat penting dalam dunia bisnis. Dalam era globalisasi seperti sekarang, kebutuhan akan produk dan barang semakin meningkat. Oleh karena itu, dibutuhkan tenaga kerja yang handal dan profesional di bidang ini. Jika Anda memiliki minat dan pengalaman dalam bidang logistik dan supply chain, ada kabar baik untuk Anda. Saat ini, banyak perusahaan yang membuka lowongan kerja di bidang ini. Jika Anda ingin membangun karir di bidang logistik dan supply chain, jangan lewatkan kesempatan ini. Ada banyak peluang menarik yang bisa Anda dapatkan.


Lowongan Kerja di Bidang Logistik dan Supply Chain

Bidang logistik dan supply chain menjadi salah satu bidang yang terus berkembang seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi. Hal ini membuat banyak perusahaan membutuhkan tenaga kerja yang ahli dalam bidang ini. Jika Anda tertarik untuk bekerja di bidang logistik dan supply chain, berikut adalah beberapa lowongan kerja yang bisa Anda coba:

1. Supervisor Logistik

Seorang Supervisor Logistik bertanggung jawab dalam mengawasi dan mengatur aktivitas pengiriman barang, penyimpanan, dan distribusi. Dalam posisi ini, kandidat yang diharapkan memiliki kemampuan dalam menghitung biaya, memahami persyaratan peraturan, dan mampu bekerja dalam tim.

Kualifikasi:

  • Lulusan Sarjana Logistik atau bidang terkait
  • Pengalaman minimal 3 tahun di bidang logistik dan supply chain
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan bekerja dalam tim

2. Analis Supply Chain

Seorang Analis Supply Chain bertanggung jawab dalam memantau dan menganalisis operasi rantai pasokan atau supply chain. Dalam posisi ini, kandidat yang diharapkan memiliki kemampuan menganalisis data, memperbaiki proses, dan mampu berkomunikasi dengan baik.

Kualifikasi:

  • Lulusan Sarjana Logistik atau bidang terkait
  • Pengalaman minimal 2 tahun di bidang supply chain
  • Mampu menganalisis data dan memperbaiki proses

3. Staff Gudang

Seorang Staff Gudang bertanggung jawab dalam mengatur dan mengawasi aktivitas penyimpanan barang di gudang. Dalam posisi ini, kandidat yang diharapkan memiliki kemampuan dalam menghitung stok barang, memastikan ketersediaan barang, dan mampu bekerja dalam tim.

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal SMA atau sederajat
  • Pengalaman minimal 1 tahun di bidang gudang atau logistik
  • Mampu menghitung stok barang dan memastikan ketersediaan barang

Demikian beberapa lowongan kerja di bidang logistik dan supply chain. Pastikan Anda memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan dan siap untuk bekerja dengan baik.

Dalam kesempatan ini, kami mengajak Anda yang memiliki keahlian di bidang logistik dan supply chain untuk bergabung dengan perusahaan kami. Kami mencari orang-orang yang memiliki semangat kerja tinggi dan mampu bekerja secara tim maupun mandiri. Perusahaan kami menyediakan kesempatan untuk berkembang dan memperluas kemampuan Anda di bidang logistik dan supply chain. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan perusahaan kami dan menjadi bagian dari tim yang sukses di bidang logistik dan supply chain. Terima kasih.